Selamat datang di www.bukugaul.blogspot.com dan terima kasih atas kunjungannya

Alat Anti Kesetrum

Rabu, 17 Agustus 2011

Alat anti kesetrum, Cara Tidak Kesetrum Listrik, Cara Menghindari Kesetrum,
menciptakan alat Anti Kesetrum, cara bikin alat anti kesetrum,untuk service
Anda pernah kesetrum? Rasanya Badan lemas ! Tetapi kita sering tidak sengaja
dalam bekerja menyentuh rangkaian yg masih terhubung dgn Aliran listrik (PLN). ada salah satu cara mudah untuk menghindari terkena setrum dalam bekerja mereparasi. bahkan dapat menghindari terjadinya Kerusakan dalam menangani barang electronic yg peka terhadap Aliran tegangan sekecilpun . yang mana dari Tangan kita mengandung sekitar 1000 Pf bahkan bisa 10.000 Pf nilai dari reaktasinya,Jaadi dapat merusak Alat yang sedang Kita Reparasi.
Sekarang Saya Tunjukkan cara atau Alat Anti Setrum
Sebelumnya saya akan ceritakan sedikit tentang Temuan Alat ini,Yang mana Tanpa sengaja Saya bereksperimen pada Tahun 1992 atau 1993 saya kurang ingat pastinya saya mencoba membuat sebuah alat yang dapat mengurangi atau bahkan tidak membuat kita kesetrum .di karenakan salah seorang anak buah saya yang kena setrum dalam bekerja sampai dia mental dan jatuh , Itu membuat saya takut kenapa napa akibatnya tapi alhamdulillah dia hanya lemas dan saya cepat-cepat memberinya minum.
Dengan kejadian itu saya berpikir tentang arus listrik ( PLN )yang kita pakai saat ini ,Saya mengambil kesimpulan Listrik mengambil salah satu dari jaringanya ( KABEL )nya di Groundkan Ke BUMI kita ini , jadi saya pikir dengan tidak adanya Ground Bumi Akan mengurangi kesetrum terhadap kita. Dari itu saya bereksperimen dengan TRAVO seandainya Input masuk dari PLN dan keluarnya tidak secara langsung Pararel atau behubungan mungkin bisa jadi kita tidak kesetrum.

Setelah itu saya meminta seorang Teman yang biasa untuk Menggulung sebuah TRAVO namanya Pak Kardi dan dia sempat bertanya untuk apa sih ? Saya menjawabnya ada deh mau tahu aja , Pokoknya Tolong gulungkan ini kata saya dan tolong carikan Krennya yang agak besar yaa kira kira ukuran 10 Amper kata saya sambil meninggalkannaya .

Setelah beberapa hari dan lasung saya mengambil Travo itu dan tidak lupa saya juga membayarnya sekitar Rp 70.000,-. Waktu itu .Langsung saya TES dan berhasil untuk menghidupkan TV , Solder dan lain lainnya,Saya sangat gembira karena sudah berhasil membuat sebuah alat Anti setrum dan anak buah saya tadi saya minta tolong untuk memegang setrum atau casis dari TV POLYTON apa GRUNDIG saya lupa waktu itu tapi Dia takut untuk memegangnya terpaksa saya mencontohkannya

di depan dia untuk memegangnya dan dia belum percaya juga yaaa pakai sepatu si bapak katanya dan saya Langsung membuka sepatu saya dan saya memegang kembali dari CASIS TV tersebut ,
saya bilang benarkan enggak setrum kelihatannya dia belum yakin setelah beberapa saat saya memegang Dia baru mau mencobanya tapi dia mencolek dan melepasnya setelah yakin tidak kesetrum baru benar – benar dia pegang itu CASIS TV , OOO iya Pak enggak nyetrum lagi katanya , benerkan kata saya wah mantap nih pak bisa laku kali kalau di jual serunya dia sambil ketawa Ha ha ha .Ya kita berhasil untuk membuat alat sebagai pengaman bekerja kata saya.
Oke bapak tinggal dulu yaa itu kata saya

Itulah saya dapat menemukan alat ini , Tapi sayang setelah berhasil saya menemukan alat ini dan beberapa bulannya di TVRI ada berita tentang alat yang saya temukan Yaitu Alat ANTI SETRUM dari Lembaga LIPI. Yah enggak jadi dah saya sudah merencanakan untuk di perjual belikan saat itu, lemas rasanya badan dan waktu itu saya juga belum tahu cara- cara untuk mempatenkan sebuah temuan apapun dari kita.

Itu sedikit kisah tentang ALAT ANTI SETRUM. Dari saya , Anda boleh percaya ataupun tidak tentang cerita ini tapi sungguh ini sebuah kisah nyata dari Anak Negri. Yang mana sangat Hobi dengan namanya Electronic..

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kardi yang telah menggulung alat itu, Tapi sekarang beliau telah di panggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa , Trima Kasih saya untuk beliau yang mana telah banyak membantu saya dalam menggulung apapun. Baik dari Playback ataupun Yoke dan Konverter serta Travo, Semoga Beliau di terima amal dan ibadanya Amin…..

Trima Kasih Anda telah membaca Postingan saya ini dan tidak lupa ini dia
Gambar Atau Skema dari ALAT ANTI SETRUM  

Travo Anti SeTrum

Semoga saya dapat membantu yang sedang  memerlukkan Alat ini atau nyasar di Blog KU ini. Jangan lupa tinggalkan Komentar yaaa. TravoAnti SeTrum
Hormat saya :
Travo


tag :Alat anti kesetrum,Cara Tidak Kesetrum Listrik,Cara Menghindari Kesetrum,menciptakan alat Anti Kesetrum,cara bikin alat anti kesetrum,untuk service

Baca Juga Artikel Lainnya :



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar baik berupa Kritik, Saran, maupun Pertanyaan untuk menjadikan blog ini lebih baik di masa depan.
..:Terimakasih atas komentar Anda :..